Rabu, 13 September 2017

Save Muslim Rohingya di Myanmar SD Djama'atul Ichwan

Alhamdulillah.. 
Kegiatan Peduli Kemanusiaan Yayasan Jama'atul Ikhwa Surakarta berjalan dengan lancar yaitu "Sholat Ghoib, Doa dan penggalangan dana untuk Muslim Rohingya di Myanmar..


Dunia internasional, khususnya Barat, tidak pernah bersikap adil terhadap umat Islam. Buktinya tak ada satu pun pemimpin negara barat yang mengecam aksi genosida terhadap muslim Rohingnya di Myanmar. "Ini menimbulkan ironi. Kenapa dunia internasional diam saja?," kata Wakil Sekretaris Jendral Partai Amanat Nasional (PAN), Teguh Juwarno.
Negara-negara Barat memiliki standar ganda dalam melihat persoalan HAM. Dia misalnya mencontohkan bagaimana kerasnya kecaman Barat (negara Eropa dan Amerika Serikat) ketika pejuang Demokrasi Myanmar, Aung San Su Kyi ditahan. Namun ketika di negara yang sama terjadi pemberangusan nyawa umat Islam dunia Barat diam saja.
"Hari ini Kita melakukan aksi nyata, bukan sekadar mengecam. Kita mendoakan kaum muslim Rohingya serta mengumpulkan dana untuk masyarakat Rohingya, semoga bisa meringankan beban mereka,”

Dari hasil pengumpulan dana, Alhamdulillah terkumpul Rp 28.610.000.- semoga segera sampai ke tujuan, amanat segera tersampai dan bisa meringankan saudara kita di Etnis Muslim Rohingya di Myanmar.
#Sd dji day 
#SaveMuslimRohingya
#KitaPeduli
#SD Djama'atul Ichwan 
#Sala
09.09.2017
Share:

PPDB ONLINE SD-DJI

Dibuat olehARDHA maz_ardha.develoers.com