Senin, 17 Desember 2018

Dji Festival 2018





DJI FESTIVAL

Dji Festival adalah ajang apresiasi atau panggung tempat siswa siswi berbakat SD DjamaƔtul Ichwan menunjukkan performa, terutama yang mengikuti kegiatan extrakulikuler.
Mereka menampilkan mini drama dengan tokoh-tokoh pewayangan jawa yang diiringi gamelan secara live. Acara ini diadakan di taman balekambang Surakarta, pada Hari Sabtu tanggal 29 september 2018 mulai pukul 07.00-11.00.
Seluruh civitas akademi SD DJI mengikuti kegiatan ini mulai dari Bapak/Ibu Guru dan karyawan, siswa kelas satu sampai kelas enam, beserta komite sekolah. Persiapan acara benar-benar dimatangkan, sebab lebih dari sebulan sebelumnya siswa-siwi yang akan tampil sudah mulai berlatih untuk kegiatan festival ini. Tentunya dengan pendampingan dari Bapak/Ibu guru yang juga turut melatih.

Sebagaimana disampaikan oleh Bapak Anugrah, M.Or selaku penanggungjawab acara DJI festival, beliau menyampaikan Tujuan acara ini adalah untuk melatih keberanian siswa dalam menampilkan skill serta kemampuan mereka di depan umum.
Diantara penampilan yang ditunjukkan yaitu: Drum Band, Silat, Karate, Taekwondo, Rebana, Telling story, Drama, Panahan, Menari, Band Kids dan Pramuka, serta bazar untuk eali murid dan enterpreneur day untuk siswa kelas VI.

Share:

PPDB ONLINE SD-DJI

Dibuat olehARDHA maz_ardha.develoers.com