Kamis, 13 Juni 2019

Mc Halal bi halal


Assalamu’alaikum wr. wb.
Bismillahirrahmanirrahiim Alhamdulillaahi robbil ‘alamiin, wassolaatu wassalaamu’alaa asrofil anbiyaa ii wal mursaliin Sayyidina Muhammadin, wa’ala alihi wa’ashohbihi ajma’in amma ba’du
جعلنا الله من العاىدين
تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَا وَ مِنْكُمْ صِيا منا وَ صِيَامكم كُلُّ عَامٍ
وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ
Yang terhormat  Ustad Moh. Haris Setiawan selaku pembina takmir masjid al-hurriyah
Yang kami hormati alumni takmir masjid Al Hurriyah
Serta sahabat-sahabati semua yang saya sayangi dan saya banggakan 

Puji syukur kita haturkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk hadir di Sman 1 Glagah yaitu di Masjid Al-Hurriyah dalam rangka halal bihalal keluarga besar Takmir Masjid Al-Hurriyah tahun 1436 H.

Tak lupa sholawat serta salam kita curahkan kepada Nabi Agung Muhammad SAW yang sangat kita harapkan syafa’atnya nanti di hari kiamat. Amiin

Sebagai umat manusia sudah selayaknya memiliki rasa khilaf dan rasa salah, untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak hadirin untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Hadirin, untuk hemat waktu, sebelum kita memulai acara pada malam hari ini, terlebih dahulu akan kami bacakan susunan acara pada malam hari ini.
1.         Pembukaan
2.         Pembacaan Ayat Suci Al-Quran
3.         Sambutan-sambutan
4.         Tuan Rumah,
6.         Kadus Jati bpk riman
7.         Ikrar Halal bi halal
8.         Tausiyah wa Mauidhotul Hasanah +   
             Doa
9.         Penutup

Memasuki acara yang pertama yaitu pembukaan. Marilah kita buka acara pada pagi hari ini dengan membaca kalimat basmallah…

Acara selanjutnya adalah  pembacaan ayat suci al-qur’an yang akan dibacakan oleh Saudara Wahyu Nurrohman. Kepada Saudara Wahyu Nurrohman kami persilakan.
Semoga dengan bacaan ayat² dpt menentramkan, bagi yang membacakan dan mendengarkan mendapatkan pahala dari Allah SWT, amiin.

Acara selanjutnya adalah sambutan–sambutan, sambutan pertama akan disampaikan oleh tuan rumah halal, kepada  saudara Alvian atau dari keluarga kami persilakan.
Kami ucapkan terima kasih atas sambutannya.

Sambutan selanjutnya akan disamapikan oleh bapak kadus jati Kepada Riman, kami persilahkan.
Kami ucapkan terima kasih atas sambutannya.

Hadirin..
Sambutan selanjutnya ikrar halal bi halal oleh Bpk shofawi, kepada chafil ulya kami persilahkan.
Kami ucapkan terima kasih atas sambutannya.


Acara selanjutnya adalah mau'idzatul hasanah sekaligus doa penutup yang akan disampaikan oleh al mukarrom Ustad abu syahda
Kepada Ust abu syahda Kami persilahkan

Hadirin, dengan uraian mau'idzatul hasanah tadi, mudah-mudahan kita dapat mengambil hikmahnya untuk dapat kita amalkan dalam menjalani kehidupan ini.
Kepada Ustad______  kami sampaikan terima kasih.

Akhirnya seluruh rangkaian acara Halal bihalal Keluarga Besar PGJI telah kita lalui bersama.  Dengan ini, marilah kita mengucapkan Hamdalah bersama .. Alhamdulillahirrobbil alamin..

Semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua.
Kami selaku pembawa acara mewakili seluruh panitia memohon maaf jika selama berlangsungnya acara ini terdapat hal yang kurang berkenan dihati para hadirin sekalian. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan diantara kita dan memberikan kekuatan lahir dan batin…amiin atas nama panitia kami mengucapkan minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
Wassalamualaikum wr wb.



Nb: Setelah acara ramah tamah berlangsung, dimohon sahabat dan sahabati untuk menuju ke Fasum yang berada di sebelah kanan masjid untuk menikmati hidangan yang sudah tersaji.
Share:

PPDB ONLINE SD-DJI

Dibuat olehARDHA maz_ardha.develoers.com